Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Pahandut Turut Kawal Distribusi Logistik Pilkada Kalteng

  • Oleh Hendri
  • 08 Desember 2020 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Kodim 1016 Palangka Raya bersama kepolisian turut mengawal proses pendistribusian surat suara Pilkada Kalteng 2020 mulai dari KPU menuju Kecamatan Pahandut, Selasa, 8 Desember 2020.

Distribusi logistik tersebut disalurkan ke Kantor Kecamatan Pahandut, dan selanjutnya akan disebar ke 6 kelurahan yakni Pahandut, Langkai, Pahandut Seberang, Panarung, Tanjung Pinang, dan Tumbang Rungan.

Rangkaian pendistribusian tersebut turut dihadiri Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutata beserta bhabinkamtibmas, anggota KPU, dan Ketua PPK Kecamatan Pahandut.

Danramil Pahandut, Mayor Inf Heru Widodo menekankan kepada anggotanya bersama Kepolisian agar mengawal pendistribusian kotak suara ini dengan aman sampai ke TPS.

“Saya mengimbau kepada anggota tim pengawal pendistribusian logistik Pilkada Kalteng, agar memerhatikan faktor keamanan dalam pengawalan logistik pilkada hingga aman sampai tujuan,” katanya.

Sementara itu, Babinsa Koramil 1016-01/Phd Serma Ilham menambahkan, pendistribusian logistik akan diangkut dengan 3 truk dan 1 pikap.

"Logistik pilkada akan diangkut dengan 3 truk dan 1 pikap. Saya berserta tim akan menggunakan motor dalam proses pengalawannya. Semoga pilkada kali ini berjalan lancar dan kondusif,” tutup Ilham. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru