Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Gelar Rakor Persiapan Kunjungan Presiden RI

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Desember 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara kembali menggelar rapat koordinasi dalam rangka persiapan penyambutan kedatangan Presiden RI Joko Widodo.

Presiden RI diagendakan berkunjung ke Sukamara dalam rangka meresmikan peternakan sapi Sukamara Ranch di Kecamatan Pantai Lunci.

"Ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat koordinasi persiapan kunjungan RI 1 ke Kabupaten Sukamara ini," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Selasa, 15 Desember 2020.

Windu menuturkan, berbagai hal yang dibahas baik pengamanan dan lain sebagainya. Namun, sejauh ini Pemkab Sukamara belum bisa menerima tanggal pasti kedatangan Presiden Jokowi.

"Kita memang belum dapat memastikan jadwalnya, jadi kita menungu informasi-informasi selanjutnya agar ada dasar untuk bergerak melaksanakan persiapannya," ujarnya.

Selain itu, belum ada agenda lain selain peresmian peternakan sapi Sukamara Ranch. Kendati demikian, pemkab tetap melakukan persiapan berbagai kemungkinan yang terjadi.

"Rencana hanya satu lokasi kunjungan, tetapi bisa saja nanti ke lokasi lainnya. Kita juga persiapkan kemungkinan tersebut," tukasnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru