Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Kodim 1016 Palangka Raya Gelar Senam Bersama

  • Oleh Hendri
  • 18 Desember 2020 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Kodim 1016/Palangka Raya menggelar olahraga bersama. Dalam kegiatan ini, para prajurit Kodim dan PNS melaksanakan senam poco poco dan sajojo, Jumat 18 Desember 2020.

Usai senam dilanjutkan kegiatan berjemur badan sebagai langkah pencegahan corona virus desease. Selain itu pihaknya juha melakukan pembersihan lingkungan bersama di seputaran Makodim 1016/Plk.

Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 1016/Palangka Raya Kapten Inf Slamet Dyannur mengatakan, olah raga merupakan kebutuhan prajurit juga program dari komando atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat bebas dari Covid-19.

"Karena itu saya menekankan seluruh prajurit Kodim 1016/Palangka Raya dan keluarga, agar selalu menjaga kesehatan dan rajin berolah raga, supaya kondisi tubuh tetap bugar dimasa pandemi covid -19 seperti sekarang ini," ujar Kapten Slamet.

Antusiasme dan penuh semangat para anggota mengikuti tiap gerakan yang dilakukan oleh instruktur, hal ini tentunya dapat meningkatkan moril semua anggota yang selama ini sudah berjuang keras dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.


"Saya berharap kepada anggota sekalian untuk tetap semangat, dan tentunya selalu menjaga protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktiblvitas" tutup Kapten Slamet. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru