Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Sukamara: Ibu Miliki Peran Penting untuk Cegah Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Desember 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua TP PKK Kabupaten Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio mengatakan sosok ibu memiliki peran penting dalam mencegah penyebaran covid-19.

"Sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anak, kita merupakan ujung tombak dalam kehidupan keluarga saat pandemi covid-19 ini," kata Siti Zulaiha, Jumat, 18 Desember 2020.

Zulaiha menilai, seorang ibu merupakan sosok yang penting dalam keluarga untuk mencegah penyebaran virus corona. Contohnya, ibu bisa selalu memastikan anak dan anggota keluarganya tetap berada di dalam rumah, serta menyediakan makanan yang bergizi dan seimbang.

"Ibu juga bisa untuk mengingatkan anggota keluarganya tetap pakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan," ucapnya.

Selain itu, dirinya meminta agar ibu yang masih memiliki anak usia sekolah untuk mendampingi belajar di rumah selama proses belajar mengajar dialihkan.

"Dampingi anak-anak selama belajar di rumah, sehingga kegiatan pembelajaran dengan sistem daring ini bisa berjalan optimal," harapnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru