Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

6 Warga Seruyan Sembuh dari Covid-19 Hari Ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Desember 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Enam  warga Kabupaten Seruyan sembuh dari Covid-19, Sabtu 19 Desember 2020 hari ini. Hal ini berdasarkan laporan satuan tugas Covid-19 Kabupaten Seruyan. 

Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Seruyan melalui juru bicaranya, Sugian Noor mengatakan,  6 orang warga yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 hari ini berasal dari dua kecamatan.

Dirincikannya, untuk warga asal Kecamatan Danau Seluluk sebanyak 3 orang, dan Batu Ampar 3 orang.

Dengan adanya tambahan  6  orang sembuh,  hingga hari ini jumlah warga Seruyan  yang telah sembuh dari Covid-19 sebanyak 127 orang. 

Sedangkan yang  masih  dalam perawatan sebanyak 184 orang dan meninggal dunia 1 orang, selanjutnya supek 1 orang, probable 3 orang. 

Sementara 184 orang yang masih dirawat karena positif Covid-19 berasal dari sejumlah kecamatan. Paling banyak Kecamatan Seruyan Hilir yang mencapai 102 orang, 

Sugian Noor mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya keseharian dengan selalu menerapkan 3M.

“Selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, karena  ini merupakan kunci untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru