Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tugu Keserasian Sosial FKS Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Diresmikan

  • Oleh Magang 1
  • 22 Desember 2020 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Asisten I Setda Gunung Mas, Lurand meresmikan Tugu Keserasian Sosial Forum Keserasian Sosial atau FKS Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Selasa 22 Desember 2020.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan peresmian Pos Pelayanan Terpadu atau Posyandu FKS Kelurahan Tampang Tumbang Anjir oleh Camat Kurun Yuelis Untung dan peresmian Balai Pertemuan Serba Guna FKS Kelurahan Tampang Tumbang Anjir oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gumas Jhonson Ahmad.

Bupati Gumas, Jaya S Monong dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten I Setda Gumas mengatakan Tugu Keserasian Sosial merupakan simbol terwujudnya keserasian sosial di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir.

“Gunakan sarana yang telah dibangun dengan sebaik mungkin. Dengan sarana yang ada, kita kembangkan lagi rasa keserasian sosial dalam rangka memelihara tali persaudaraan,” ujarnya.

Dia juga mengimbau masyarakat agar menjaga dan memelihara sarana yang menjadi simbol keserasian sosial di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir.

“Diharapkan dukungan dari semua pihak atau lintas sektoral terkait, dalam pengembangan keserasian sosial guna mewujudkan kesejahteraan sosial,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru