Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Gelar Rakordal dan Evaluasi Perencanaan Pembangunan 2020

  • Oleh Magang 1
  • 07 Januari 2021 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar Rapat Koordinasi dan Pengendalian atau Rakordal dan Evaluasi Pelaksanaan Perencanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2020, di Gedung Pertemuan Umum Damang Batu, Kamis 7 Desember 2021.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan atau Bappeda Litbang Kabupaten Gumas, Yantrio Aulia mengatakan pada kesempatan ini juga dilakukan Rencana Pelaksanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2021.

"Tujuan dilaksanakannya rapat ini adalah untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan rencana pembangunan berupa realisasi atau informasi pembangunan, baik keuangan maupun fisik yang didanai dari APBD dan APBN, yang dilaksanakan masing-masing perangkat daerah di lingkup Pemkab Gumas," ujarnya.

Kemudian untuk menginventarisir permasalahan dan kendala yang dihadapi selama pelaksanaan pembangunan tahun 2020 serta tindak lanjut yang diperlukan kedepannya dalam pelaksanaan pembangunan Tahun Anggaran 2021 baik yang bersumber dari APBD maupun APBN.

Tujuan lainnya adalah untuk mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan, baik program dan kegiatan dari dana APBD maupun APBN sesuai sasaran dan target kegiatan yang telah ditetapkan.

 

“Peserta dari rapat ini adalah seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Gumas,” tukasnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru