Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Basarang Rutin Ikuti Bimbingan Rohani, Ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Januari 2021 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Basarang rutin mengikuti kegiatan Bimbingan rohani yang dilaksanakan di sela melaksanakan tugas pokok dan fungsi.

Kapolsek Basarang Ipda Suroto mengatakan kegiatan yang digelar ini untuk membina dan memperkuat mental personil agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis dan profesional dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan.

"Pelaksanaan bimbingan rohani ini dilaksankan setidaknya sekali dalam sepekan," kata Ipda Suroto, Jumat 8 Januari 2021.

Kapolsek juga menuturkan kegiatan ini untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional sekaligus membangaun pondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan.

"Melalui kegiatan pencerahan bimbingan rohani diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang," ucapnya.

Dia tidak lupa berpesan kepada para personel agar selalu meningkatkan kinerja dalam bertugas, sehingga dalam pelayanan kepada masyarakat dapat terus optimal.

"Juga perlu jaga kondisi kesehatan saat bertugas, terutama dalam menerapkan protokol kesehatan seperti gunakan masker, cuci tangan pakai sabun, dan lainnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru