Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemasangan Pompa Air di Aliran Sungai Bengaris Mulai Dikerjakan

  • Oleh Ramadani
  • 25 Januari 2021 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemasangan pompa air di aliran Sungai Bengaris, Muara Teweh, mulai dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Barito Utara.

Dinas PUPR Barito Utara memulai pengerjaan pemasangan pompa air yang sebelumnya telah di tinjau oleh Bupati Barito Utara.

Proses pengerjaan pemasangan lditinjau Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Kadis PUPR, Kasdim 1013/Muara Teweh, serta beberapa unsur perangkat daerah lingkup Barito Utara.

Nadalsyah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya mengantisipasi banjir atau genangan air yang sering sekali terjadi di area sungai Bengaris ini.

“Saya juga langsung berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini adalah dinas PUPR Barito Utara dan Alhamdulillah langsung dikerjakan hari ini juga,” kata Nadalsyah, Senin 25 Januari 2021.

Tidak lupa, kata dia, kami juga berkoordinasi dengan pihak kodim 1013 / Muara Teweh dalam hal ini Pak Kasdim 1013 / Muara Teweh karena ada sebagian wilayah aliran sungai Bengaris juga berada diwilayah Kodim 1013 / Muara Teweh.

“Mudah-mudahan kedepan kita bisa mengantisipasi banjir terlebih di musim hujan seperti saat ini," harap Nadalsyah. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru