Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Lurah Marang

  • Oleh Rokim
  • 01 Februari 2021 - 20:03 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya mengadakan acara pisah sambut pergantian lurah yang baru dan beberapa staf, Jumat 29 Januari 2021.

Lurah Marang yang lama Dony Windira, sedangkan Lurah Marang yang baru Yulianti. Lama tugas Dony Wandira menjabat Lurah Marang yakni selama 1 tahun 13 hari.

Dalam pisah sambut lurah ini juga dirangkai dengan serah terima jabatan Kasi Ekobang yang saat ini dijabat oleh Sri Wanti yang sebelumnya bertugas di Bagian Protokol Setda Kota Palangka Raya.

Acara pisah sambut ini juga dihadiri Camat Bukit Batu, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama, mantir, perwakilan dari Yayasan Galilea dan SAP Raya. Bagi Dony, acara pisah sambut ini merupakan momen yang berkesan.

Dia merasa terharu. Air matanya tak terasa menetes, karena dia harus pamit saat lagi sayang-sayangnya dengan semua hal tentang Marang.

"Namun kami sangat diberkati dengan setiap semangat dan dukungan warga Marang untuk kami, sehingga kami sangat betah dan senang berada di Marang," akunya.

Apalagi saat dia diberikan kesempatan menjadi bagian dari PKK Kelurahan Marang dan bekerja sama dengan wanita-wanita tangguh yang sangat berbakat dan bersemangat, bahkan ketika arisan dan mempersiapkan lomba hatinya PKK dan UP2K, para kaum perempuan tangguh inilah yang membuatnya semakin merasa dicintai dan dikasihi.

"Waktu yang terjalin memang singkat, namun membayangkan semua tentang Marang membuat saya terharu, bahkan membuat mata saya berkaca-kaca.

"Saya dan suami juga meminta maaf jika ada perlakuan dan tutur kata kami yang kurang berkenan di hati warga Kelurahan Marang," tandasnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru