Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Gabungan di Kapuas Masih Temukan Warga Tidak Gunakan Masker

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Februari 2021 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Petugas gabungan dari TNI - Polri masih menemukan warga yang tidak menggunakan masker dalam kegiatan Operasi Kepolisian terpusat aman nusa II penanganan Covid-19 di Kuala Kapuas, Jumat, 5 Februari 2021.

Kegiatan operasi tersebut bertempat di simpang tiga kawasan pelabuhan Danau Mare, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Kegiatan tersebut dipimpin AKP Atom Rusmana selaku Kasubbagprogar Polres Kapuas serta dihadiri oleh personil yang terlibat meliputi TNI - Polri yang berjumlah kurang lebih 25 Orang.

"Masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker, sehingga diambil tindakan teguran lisan agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, kemudian mereka langsung diberikan masker," kata AKP Atom seusai kegiatan.

Dalam kegiatan juga di sampaikan imbauan terkait dengan Peraturan Bupati Kapuas Nomor 46 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.

"Kami terus sampaikan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3M yakni menggunakan masker, menjaga jarak fisik, dan mencuci tangan pakai sabun seusai beraktivitas," ucapnya.

Selain itu, dia berharap masyarakat Kabupaten Kapuas dapat semakin disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan. "Demi memutus mata rantai penyebaran covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru