Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa dan Babhinkamtibmas Menteng Edukasi Pengemudi Ojol Patuhi Protokol Kesehatan

  • Oleh Hendri
  • 16 Februari 2021 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut, Serka Eko Wijaya bersama Bhabinkamtibmas Menteng, Aipda Toha melaksanakan sosialiasi dan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kali ini sasarannya adalah pengemudi ojek online (ojol) di pangkalan kawasan Kelurahan Menteng, Selasa, 16 Februari 2021.

Selain kepada pengemudi ojol, sosialisasi juga disampaikan kepada masyarakat sekitar. Melalui kegiatan itu diharapkan masyarakat sadar serta mau berperan aktif mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

"Kita sosialisasikan agar selalu disiplin menjalankan 3M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," kata Serka Eko Wijaya.

Kegiatan tersebut dalam rangka implementasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro yang dibentuk Polda Kalteng pekan lalu.

"Edukasi dan sosialiasi ini rutin dilaksanakan, kami menyisir kawasan kelurahan untuk menyampaikan bahaya covid-19 dan pentingnya menjalankan prokes," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru