Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Arahan Kapolsek Kapuas Timur dalam Rapat Pembentukan Posko PPKM Mikro

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Februari 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas -  Rapat koordinasi pembentukan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro telah dilaksanakan  di Kantor Desa Anjir Serapat Tengah, Kecamatan Kapuas Timur.

Dalam rapat ini dihadiri Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah sekaligus memberikan sejumlah arahan terkait kegiatan ini.

Kapolsek mengajak seluruh warga agar peduli dan bekerja sama untuk menanggulangi covid-19, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

”Posko harus dilengkapi dengan administrasi yang baik dan lengkap. Juga Jadwal piket, buku mutasi, nomor telepon penting, jadwal kegiatan, dan perlengakapan lain harus ada dan tersedia,” kata Iptu Siti, Jumat 19 Februari 2021.

Terlebih dalam memberikan sosialisasi serta imbauan berkaitan dengan pencegahan covid-19 kepada masyarakat penting dilakukan nantinya.

"Edukasi terhadap warga masyarakat juga tetap dilaksanakan dengan imbauan protokol kesehatan yang meliputi 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," ucapnya.

Karena dengan semakin banyaknya warga yang taat akan protokol kesehatan, maka upaya penanganan wabah pandemi covid-19 akan bisa menekan angka terjadinya penularan kasus. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru