Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Dapati 2 Pria Diduga Homo Bercumbu di Kawasan Stadion Tuah Pahoe

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 25 Februari 2021 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota polisi dari Raimas Ditsamapta Polda Kalteng mendapati 2 orang pria diduga homo asik bercumbu di kawasan Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut Km 5, Kota Palangka Raya, Rabu malam, 24 Februari 2021.

Dirsamapta Polda Kalteng, Kombes Susilo Wardono melalui Wakil Direktur, AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, dua pria tersebut ditemukan saat anggota sedang melaksanakan patroli cipta kondisi di dalam Kota Palangka Raya.

Ketika melintas di seputaran Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, anggota melihat dan mencurigai 2 orang pria sedang asik berduaan.

"Lalu saat anggota menghampiri ternyata kedua pria itu diduga pasangan tidak wajar yang sedang bercumbu. Saat kita periksa, handphonenya ternyata ia diduga pasangan homo," ucap Timbul.

Selanjutnya, kata Timbul, kedua pria yang diduga homo tersebut digiring ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kegiatan patroli cipta kondisi ini rutin kita lakukan dalam rangka mengantisipasi kejahatan jalanan maupun balapan liar agar Kamtibmas di Kota Palangka Raya bisa kondusif," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru