Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Cek Pelayanan PATEN Kecamatan Danau Sembuluh

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Maret 2021 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pada kegiatan kunjungan kerja untuk melihat kesiapan pelaksanaan Pilkades, Wakil Bupati Seruyan Iswanti berkesempatan mengunjungi Kantor Kecamatan Danau Sembuluh di Desa Telaga Pulang, Senin 15 Maret 2021.

Dalam kunjungan ini Iswanti berkesempatan melihat langsung ruang Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan  atau PATEN di Kantor Kecamatan Danau Sembuluh.

Pada kesempatan ini ia berpesan kepada Camat Danau Sembuluh dan para petugas pelayanan, agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat.

“Hadirnya Paten pada seluruh kecamatan sebagai jawaban untuk dapat memberikan berbagai kemudahan dalam memberikan  pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu Iswanti berpesan agar petugas pelayanan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sebagaimana moto pelayanan Pemkab Seruyan yakni Cepat, Tepat dan Prosedur.

“Kami juga meminta agar loket pelayanan Paten, jangan sampai kosong, jika ada keperluan tertentu, petugas tetap harus ada yang berjaga di loket,” harapnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru