Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Lakukan Pengecekan Pembangunan Poliklinik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Maret 2021 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Di sela kesibukan dalam menjalankan tugas, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melakukan pengecekan proses pembangunan poliklinik Polres Seruyan.

“Kunjungan ini, untuk mengetahui sejauhmana progres pembangunan poliklinik Polres Seruyan yang saat ini terus berjalan,” katanya, Rabu, 17 Maret 2021.

Bayu mengatakan, dengan mengunjungi secara langsung proses pembangunan poliklinik ini, untuk memastikan tidak ada kendala dalam pelaksanaannya.

Saat ini jelas Bayu, Polres Seruyan tengah gencar melaksanakan berbagai pembangunan sarana dan prasarana, selain poliklinik juga tengah dibangun gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu atau SPKT.

“Pembangunan ini, merupakan tindak lanjut dari program prioritas Kapolri yakni peningkatan kualitas publik Polri,” jelasnya.

Kemudian, pihaknya juga memohon dukungan dari seluruh pihak, agar proses pembangunan berjalan dengan lancar agar dapat selesai tepat waktu, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru