Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1014 Pangkalan Bun Siap Mendukung PPKM Mikro

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 Maret 2021 - 15:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Arh Drajad Tri Putro mengikuti rapat koordinasi dalam rangka kesiapan menghadapi perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro se Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu, 24 Maret 2021.

Dalam kesempatannya, Drajad Tri Putro menyampaikan kesiapan dalam mendukung pemerintah memperpanjang masa PPKM Skala Mikro dari 23 Maret sampai 5 April 2021.

Dia menegaskan, jajaran Kodim 1014 Pangkalan Bun hingga koramil telah melaksanakan berbagai macam bentuk dukungan terhadap PPKM mikro, mulai dari sosialisasi, patroli yustisi, dan pembuatan Posko PPKM mikro mulai dari desa sampai tingkat RT/RW. Semua kegiatan dilaksanakan bersinergi bersama intansi terkait.

"Kita siap mendukung dan menyambut baik langkah pemerintah, dalam memperpanjang PPKM mikro ini. Semuanya untuk menekan angka penularan covid-19 dari tingkatan paling bawah yaitu RT, RW, desa dan seterusnya," kata dia.

Drajad Tri Putro juga mengajak semua masyarakat agar mendukung pemerintah dalam mengatasi covid-19 dengan selalu menaati protokol kesehatan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama dapat mendukung penanggulangan covid-19, agar pandemi ini bisa segera berlalu," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru