Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Hilir Tingkatkan Pengamanan Markas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 April 2021 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pascaterjadinya penyerangan di Markas Besar Polri, jajaran Polsek Seruyan Hilir meningkatan pengamanan di lingkungan markas komando Polsek Seruyan Hilir.

Peningkatan pengamanan dilakukan mulai pintu masuk, dengan melakukan memeriksaan  barang bawaan setiap orang  yang masuk maupun keluar Mapolsek, termasuk menyiagakan personel bersenjata.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mengatakan, di perketatnya pengamanan ini, sebagai langkah antisipasi pascaaksi penembakan yang diduga dilakukan teroris di Mabes Polri.

 “Penjagaan Mako Polsek Seruyan Hilir, kita perketat mulai melakukan pemeriksaan barang bawaan, termasuk menyiagakan personel bersenjata lengkap,” kata Fahroni, Kamis, 1 April 2021.

Pengetatan pengamanan markas Polsek Seruyan Hilir untuk mengantisipasi segala hal yang tidak diinginkan dan  ini merupakan bagian prosedur dalam pengamanan markas.

Pada kesempatan ini, Fahroni menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Seruyan Hilir, agar  tidak panik atas kejadian serangan di Mabes Polri, serta meminta apabila menemukan hal yang mencurigakan untuk segera menyampaikan laporan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru