Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Launching Penyaluran BLT DD di Desa Persil Raya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 April 2021 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir melaunching penyaluran bantuan langsung tunai dana desa atau BLT-DD di Desa Persil Raya, Kecamatan Seruyan Hilir, Senin 12 April 2021.

Bupati menyampaikan Desa Persil Raya adalah desa di Seruyan yang pertama menyalurkan  BLT-DD  untuk tahun anggaran 2021.

Untuk itu dia menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pj Kades Persil Raya dan segenap jajaran yang telah terlibat, sehingga proses penyaluran BLT-DD bisa terlaksana dengan baik.

Kemudian kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD tahun anggaran 2021 diminta bersabar menunggu pembayaran bulan bulan berikutnya.

“Hari ini yang telah tersalurkan baru pembayaran Januari. Untuk itu kepada warga penerima manfaat harap bersabar, karena ada tahapan yang harus dipenuhi sebelum dilakukan pembayaran selanjutnya,” ucapnya.

Yulhaidir berharap bantuan yang diterima bisa  bermanfaat dan berkah untuk keluarga, terutama untuk keperluan menjelang datangnya awal Ramadan tahun ini. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru