Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Teweh Tengah Bersama Satgas Covid 19 Pantau Acara Pernikahan

  • Oleh Ramadani
  • 17 April 2021 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19  terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Barito Utara.

Salah satunya dengan dengan memantau dan mengamankan kegiatan pernikahan di Jalan Rapen Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Sabtu 17 April 2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan pernikahan tersebut Satgas Covid-19 memantau serta mensosialisasikan agar tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tidak mengundang banyak tamu serta menyiapkan perlengkapan protokol kesehatan.

Danramil 1013-03/Teweh Tengah, Lettu Inf M Guntur mengatakan para Babinsa serta Satgas Covid-19 selalu menekankan agar kegiatan pernikahan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan serta thermogun guna mengecek suhu tubuh tamu undangan sebelum memasuki tempat acara.

"Kami akan terus memantau pelaksanaan acara pernikahan ini hingga akhir agar prosedur protokol kesehatan diterapkan dengan baik, dengan harapan semua masyarakat terhindar dari penyebaran virus Covid-19," ujar Danramil Teweh Tengah.

Guntur mengharapkan, dengan dilaksanakannya pemantauan kegiatan masyarakat ini dapat menjadikan masyarakat disiplin prokes, sehingga diharapkan dapat mengantisipasi penyebaran covid-19 di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru