Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sarpras 4 Fokus Polda Kalteng Kembali Digelar

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 19 April 2021 - 12:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sarana Prasarana atau Sarpras 4 Fokus Polda Kalteng kembali digelar. Kegiatan apel dipusatkan di Moko Ditsamapta Polda setempat Jalan Tjilik Riwut Km 6, Senin, 19 April 2021.

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo memimpin langsung apel gelar Sarpras dan dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi. Ada juga Danrem 102/Pjg, pejabat utama dan lain-lain.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda bersama Wakilnya serta Danrem mengecek personel maupun Sarpras satu persatu di setiap satuan kerja Polda Kalteng dan Satgas Food Estate.

"4 fokus Polda Kalteng ini yakni Penanganan Covid-19, Karhutla, Food Estate dan lingkungan hidup. Apel gelar Sarpras tersebut kita lakukan setiap bulan," kata Kapolda saat memimpin apel gelar pasukan dan Sarpras.

Dalam kesempatan itu, Kapolda juga memberikan penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi, pemberian Senpi Scorpio, pencanangan tim anti street crime, Launcing peliputan Polri TV Radio serta Launcing Genos C-19.

"Pengecekan yang kita lakukan ini terkait kesiapsiagaan Karhutla, penanganan Covid-19 yakni penerapan PPKM seluruh kabupaten kota dan mendukung program pemerintah terkait food estate," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru