Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Kepala SMPN 1 Kuala Pembuang Seusai Divaksinasi Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 April 2021 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tenaga pendidik di Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timurmenyambut baik pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk tenaga guru.

Kepala SMPN 1 Kuala Pembuang, Yoyok Widayanto berharap setelah adanya vaksin ini akan terbentuk  anti bodi atau kekebalan tubuh, sehingga para guru bisa terhindar dari penularan Covid-19.

“Semoga setelah pelaksanaan vaksinasi ini untuk KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) bisa berjalan seperti biasa bertatap muka di kelas, meski dilakukan secara terbatas dengan protokol kesehatan,” harapnya, Senin 19 April 2021.  

Menurut Yoyok, tentu semua telah rindu untuk kembali belajar secara tatap muka, karena bagaimana pun pembelajaran jarak jauh atau daring dan tatap muka sangat berbeda.

“Dengan vaksinasi ini semoga pandemi segera berakhir, semua bisa kembali seperti sedia kala dan pembelajaran tatap muka bisa kembali dilakukan tanpa adanya rasa was-was,” ungkapnya.

Kemudian jika pembelajaran tatap muka bisa dilakukan pada awal tahun ajaran baru mendatang, pihaknya akan siap menyesuaikan regulasi yang ada dan berpedoman pada protokol kesehatan. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru