Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotim: Jadikan Ramadan Momen Tinggalkan Narkoba

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 April 2021 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim), AKBP Abdoel Harris Jakin mengingatkan masyarakat di daerah ini yang terlibat dalam peredaran narkoba, agar menjadikan momen bulan suci Ramadan untuk kembali ke jalan yang benar. 

"Ini bulan suci yang penuh berkah. Jadikan momen ini untuk kembali ke jalan yang benar, terutama menjauhi narkoba," ujar AH Jakin, Selasa, 20 April 2021. 

Bagi yang sudah terlibat, inilah saatnya untuk belajar memperbaiki diri. Tidak ada kata terlambat untuk bertaubat. Bulatkan niat dan tekat guna menjauhi barang haram tersebut. 

"Bagi mereka yang terlibat, belum lambat untuk bertaubat," kata Jakin. 

Dia mengatakan, sabu atau jenis narkoba lainnya tidaklah ada harganya. Semua uang yang dihasilkan dari menjual barang haram tersebut tidak ada keberkahan. 

Sehingga, sudah saatnya hal tersebut disadari oleh mereka yang terlibat. Jangan sampai istri, anak, dan keluarga kita diberikan nafkah dari hasil menjual barang haram tersebut. 

"Masih banyak pekerjaan yang lebih baik, walaupun sedikit hasilnya namun keberkahan yang didapatkan," terang Jakin. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru