Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Anggota Brimob Kalteng Kawal Kedatangan Vaksin Covid-19

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 23 April 2021 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan anggota Satbrimob Polda Kalteng kembali melaksanakan pengawalan dengan bersenjata lengkap kedatangan vaksin covid-19 di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.

Anggota akan melakukan pengawalan dari Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya menuju ke PT. Kimia Farma Trading And Distribution, Jalan Pinus Permai, Kecamatan Pahandut, Jumat 23 April 2021.

Pengawalan pendistribusian vaksin ini dipimpin Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng Kompol Anang Abdallah didampingi Kabagops Satbrimob Kompol Richard.

"Pengawalan ini untuk memastikan vaksin COVID-19 yang didistribusikan di wilayah Kalteng dalam hal ini Kota Palangka Raya benar-benar dalam keadaan aman dan terhindar dari ancaman sabotase," tandas Anang.

Diketahui, setiap vaksin yang datang ke kota palangka raya akan dikawal langsung secara ketat oleh personel Satbrimob guna menjamin keamanan vaksin tersebut, sampai kepada pihak berwenang dalam keadaan aman.

"Pengawalan yang dilakukan ini berjalan aman, lancar dan kondusif. Ada 860 vial vaksin yang datang," tandasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru