Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Palangka Raya Ajak Milenial Aktif Berorganisasi

  • Oleh Hendri
  • 06 Mei 2021 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengajak anak muda atau milenial aktif dalam berbagai organisasi baik di masyatakat maupun organisasi kampus.

"Ketika kita aktif dalam organisasi, itu akan membuka gerbang jaringan sehingga apa yang ingin dicapai akan terasa lebih mudah ketimbang ketika tidak memiliki jaringan sama sekali," katanya.

Pesan tersebut disampaikan Sigit saat membuka Sabha X Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Kota Palangka Raya, Kamis 5 Mei 2021.

"DPRD sangat mendukung seluruh program organisasi kepemudaan yang ada. Kami akan dengan tangan terbuka memfasilitasi," ujarnya.

Legislator PDIP ini menuturkan, organisasi tidak sekedar berkumpulnya jaringan relasi, namun juga memberi banyak pengalaman bagi setiap orang yang bergabung di dalamnya.

"Misalnya ketika melamar sebuah pekerjaan di salah satu perusahaan, yang ditanya biasanya bukanlah pengalaman nongkrong tapi pengalaman organisasi," tutupnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru