Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Harap Insan Pers Senantiasa Sampaikan Informasi Perkembangan Ekonomi Terkait Industri Jasa Keuangan Secara Rutin

  • Oleh Donny Damara
  • 07 Mei 2021 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri mengharapkan kepada insan pers agar senantiasa menyampaikan informasi perkembangan ekonomi terkait industri jasa keuangan secara rutin.

Hal itu perlu dilakukan untuk kepada masyarakat mengenai kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan serta memberikan informasi terkini terkait perkembangan perekonomian.

"Dengan tujuan agar kebijakan dapat dijalankan secara menyeluruh dan masyarakat mengetahui dampak positif dari kebijakan tersebut terhadap perkembangan pemulihan ekonomi nasional maupun daerah," ucapnya, Jumat, 7 Mei 2021.

Selain itu, penyampaian informasi terkait kebijakan dan perkembangan ekonomi serta berita terkait industri jasa keuangan secara rutin juga, supaya awareness masyarakat terkait hal tersebut dapat lebih ditingkatkan.

Disisi lain, diharapakan juga bagi protokol, baik pada tingkat Provinsi maupun Kota dapat menjadi jembatan penghubung yang lebih baik lagi untuk komunikasi antara Pemda dengan instansi vertikal lainnya, termasuk di dalamnya OJK, BI dan DJPb.

"Agar setiap upaya yang telah dilakukan dapat berjalan dengan optimal, jika semuanya tersampaikan kepada masyarakat," tandasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru