Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pandemi Covid-19 Tak Halangi Silaturahmi dan Halal Bihalal Lebaran Secara Virtual

  • Oleh Testi Priscilla
  • 18 Mei 2021 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua panitia pelaksana Silaturahmi Akbat dan Halal Bihalal Tokoh Kobar Nasional pada Senin, 17 Mei 2021, Ibrahim Bharaqah mengatakan terkait pandemi covid-19 yang masih melanda dan diberlakukannya larangan mudik, maka Himpunan Mahasiswa Kotawaringin Barat menginisiasi silaturahmi dan halal bihalal di suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini dengan dikemas secara virtual bersama Tokoh Kotawaringin Barat di berbagai sektor.

“Sebenarnya masih banyak Tokoh Kotawaringin Barat yang hebat dan luar biasa yang belum terpajang. Kami pun sudah berusaha mengundang seluruh tokoh Kotawaringin Barat tanpa berpihak dan memandang latar belakang apapun," kata Ibrahim dalam pertemuan virtual tersebut.

Meski demikian, tanpa mengurangi rasa hormat Ibrahim mengatakan bahwa Panitia Pelaksana hanya bisa memajang yang berkenan dan telah terkonfirmasi dalam kegiatan tersebut.

Webinar dilangsungkan demi menjaga tali silaturahmi antar mahasiswa dengan tokoh Kotawaringin Barat dan sekiranya momentum ini menjadi langkah bagi mahasiswa Kotawaringin Barat secara nasional dalam membangun wilayahnya.

"Selain itu, acara ini juga sebagai ajang pembuktian bahwa segenap mahasiswa Kotawaringin Barat memiliki semangat berkontribusi untuk daerahnya. Harapannya pemuda dan tokoh yang hadir dapat memperhatikan dan memberdayakan sesama dalam berkontribusi memberi inovasi dan perubahan untuk kemajuan Kotawaringin Barat," tuturnya lagi.

Himpunan Mahasiswa Kobar Nasional terdiri dari, HIMA Kobar Palangka Raya, IPMK Semarang, IKPM Kobar Yogyakarta, KMK Solo Raya, HIMA Banjarbaru, HIMA Banjarmasin, FKMP Malang, dan IM Kobar Surabaya.

Halal Bihalal tersebut turut dihadiri Anggota DPR RI Komisi IV Tahun 2019-2024 Bambang Purwanto,S.ST.,MH., Anggota DPR RI VI tahun 2019-2024 Drs. Mukhtarudin, Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, Bupati Kotawaringin Barat HJ. Nurhidayah, S.H., M.H., Menteri Luar Kesultanan Kutaringin Pangeran Muasjidinsyah, Anggota MPR/DPR-RI Utusan Kalimantan Tengah H. Hamdani, CEO Crown Group Iwan Sunito, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Palangka Raya Prof. Dr. Sabian Utsman, M.Si., Dosen Departemen Administrasi Negara Hukum UGM Dr. Hendri Juliannoor, Mahasiswa, serta para undangan. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru