Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1011 Kuala Kapuas Serahkan Mobil Operasional Untuk 3 Koramil Jajaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Mei 2021 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro menyerahkan unit mobil dinas untuk operasional tiga koramil jajaran, bertempat di halaman Mako Kodim setempat pada Selasa, 18 Mei 2021.

Penyerahan unit mobil operasional dilaksanakan secara simbolis, dan diserahkan kepada 3 Danramil, disaksikan para perwira, dan jajaran Koramil Iainnya.

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, menyampaikan bahwa penyerahan mobil operasional kepada Koramil ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Semoga kendaraan operasional ini bisa menjadi penyemangat kami untuk meningkatkan kinerja Koramil kita," kata Dandim disela penyerahan.

Dandim juga berpesan kepada penerima mobil operasional agar merawat dan memeliharanya dengan baik, sehingga dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dapat berjalan dengan maksimal.


"Saya mewakili seluruh Danramil dan Pos Ramil mengucapkan terima kasih kepada bapak KASAD, khususnya yang telah memfasilitasi mobil operasional untuk jajarannya," ucapnya

Usai penyerahan secara simbolis, kegkatan dilanjutkan penyiraman air bunga yang dilakukan Iangsung oleh Dandim 1011 Kuala Kapuas bersama para perwira.

Adapun 3 koramil penerima mobil operasiona suzuki ertiga tersebut adalah Koramil 1011- 12/Bahaur, Koramil 1011-13/ Pangkoh, dan Koramil 1011-14/Basarang. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru