Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

FDDBW IAHN-TP Palangka Raya Gelar Workshop Penulisan Esai Filsafat

  • Oleh Nopri
  • 21 Mei 2021 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Prodi Filsafat Agama Hindu Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya (FDDBW) Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya menggelar workshop penulisan esai filsafat di Gedung Aula Serbaguna IAHN-TP Palangka Raya.

Ketua Panitia Workshop Penulisan Esai Filsafat I Komang Widyana mengatakan, dilaksanakannya kegiatan ini sebagai wadah bagi mahasiswa untuk dapat melahirkan suatu karya ilmiah yang berkompeten.

"Kami berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kreativitas dan kemampuan mahasiswa dalam bidang karya ilmiah," katanya, Kamis, 20 Mei 2021.

Widyana menambahkan kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menggali, mengkaji keilmuan filsafat agama dan melahirkan karya ilmiah dalam bentuk karya tulis khususnya esai filsafat.

Selama kegiatan ini berlangsung, tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 sebagaimana arahan dari pemerintah.


"Seperti tetap menjaga jarak, memakai masker, tidak berkerumun, dan selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru