Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Penjabat IAHN-TP Palangka Raya Dilantik

  • Oleh Nopri
  • 21 Mei 2021 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rektor Institut Agama Hindu Negeri Tampung Penyang (IAHN-TP) Palangka Raya Prof Drs I Ketut Subagiasta melantik 5 pejabat, Jumat 21 Mei 2021.

Mereka yang dilantik yakni Wayan Pait sebagai Ketua Satuan Pengawas Internal, Yanriko sebagai Sekretaris Satuan Pengawas Internal, Tardi Edung sebagai Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Hindu Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya.

Selanjutnya I Wayan Sutarwan sebagai Sekretaris Program Studi Ilmu Komunikasi Hindu di Fakultas Dharma Duta dan Brahma Widya serta Nurlensi sebagai Kepala Laboratorium Fakuktas Dharma Duta dan Brahma Widya.

Dalam kesempatan itu I Ketut Subagiasta mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat yang telah dilantik dan berpesan agar pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dan menjalankan wewenangnya dengan sebaik-baiknya.

"Saya mengucapkan selamat bertugas, selamat menjalankan tugas swadharma dalam memberikan pelayanan publik di jajaran IAHN-TP Palangka Raya semoga lancar dan sukses," katanya.

Subagiasta juga berharap amanah yang diberikan itu dapat dilaksanakan dan dikerjakan sesuai dengan ketentuan dan juga peraturan perundang-undangan yang berlaku. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru