Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Robot Transformers Bantu Sosialisasi Protokol Kesehatan di Kotawaringin Barat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 29 Mei 2021 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) terus melakukan berbagai cara unik dalam menyosialisasikan protokol kesehatan penggunaan masker.

Satlantas Polres Kobar mengandeng Cosplay Robot Transformer untuk sosialisasi penggunaan masker. Robot itu berdiri dengan membawa spanduk dan papan imbauan. 

Sosialsiasi yang dipimpin Kasat Lantas Polres Kobar, AKP Feriza Winanda Lubis ini dilaksanakan di Terminal Rangga Santrek dan Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar, Sabtu, 29 Mei 2021, pagi.

"Berbagai upaya dan cara terus kami lakukan untuk mengajak masyarakat disiplin prokes. Salah satunya melalui cara yang humanis seperti ini," ujarnya.

Upaya tersebut tampak menarik perhatian pengendara dan masyarakat sekitar lokasi kegiatan. Pasalnya, selain memang kegiatan berada di tengah kota yang ramai akan masyarakat beraktivitas.

Mereka juga memberikan masker kepada pengendara yang kedapatan tidak menggunakannya.

"Diimbau kepada masyarakat, setiap beraktivitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker dan menjauhi kerumunan," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru