Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Pejabat Ikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Murung Raya

  • Oleh Trisno
  • 04 Juni 2021 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemkab Murung Raya melalui Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Murung Raya mengadakan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Murung Raya Tahun 2021.

Bertempat di GPU Tira Tangka Balang, Jl. Letjend Soeprapto, Kota Puruk Cahu, kegiatan asessmen dan seleksi uji kompetensi dilakukan secara online, yang diikuti sejumlah pelamar yang mengikuti seleksi, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, Kamis (3/6).

Sekretaris Panitia Seleksi Pengisian JPT Pratama tahun 2021 Endang Yulianti mengatakan, kegiatan seleksi ini dijadwalkan berlangsung dari 3 Juni 2021 sampai 5 Juni 2021.

"Seleksi uji kompetensi dilakukan secara online, melalui zoom metting di uji langsung oleh Unit Pengembangan Kualitas Manusia (UPKM)-Universitas Gadjah Mada (UGM)," tuturnya

Dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah (Sekda) Mura Hermon meninjau langsung kegiatan seleksi terbuka didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sarampang, Kepala Bappedalitbang Kab.Mura Pahala Budiawan dan para Panitia Seleksi JPT Pratama tahun 2021.

Sekda Mura Hermon yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi Pengisian JPT Pratama tahun 2021 mengatakan, Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya Tahun 2021 yang diperuntukan untuk pengisian 9 JPT Pratama diikuti sebanyak 31 (Tiga Puluh Satu) orang pelamar.

"Sedangkan pada seleksi terbuka JPT Pratama Inspektur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya tahun 2021 Panitia seleksi telah menerima pelamar sebanyak 4 (empat) orang pelamar".

"Sebelumnya setelah dilaksanakan penilaian terhadap rekam jejak, maka diumumkan hasil, pelamar yang dinyatakan lulus berhak mengikuti Assesmen (Uji Kompetensi Manajerial, Kompetensi sosial Kultural dan Kompetensi teknis), hingga penulisan makalah dan wawancara akhir," terangnya. (Trs)

Berita Terbaru