Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Muara Teweh: Komsos Wahana Mencapai Kesepahaman tentang Pertahanan

  • Oleh Ramadani
  • 06 Juni 2021 - 07:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan mengatakan komunikasi sosial (komsos) merupakan salah satu metode pembinaan teritorial untuk mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat.

Dia mengatakan, itu perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek kehidupan.

Hal tersebut dijelaskan Dandim Muara Teweh pada komsos dengan keluarga besar TNI di Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Sabtu 5 Juni 2021.

“Komsos dengan keluarga besar TNI  ini memiliki tujuan yaitu mewujudkan hubungan yang lebih harmonis, serta terbinanya komunikasi yang baik guna menunjang tupoksi TNI AD,” kata dia.

Rinaldi Irawan menyampaikan, perlu adanya sinkronisasi secara sinergis antara TNI dan keluarga besar untuk menjaga keutuhan serta kedaulatan NKRI.

Selain itu, keluarga besar TNI diharapkan bisa menjadi contoh untuk masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru