Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Maling Terekam CCTV Bobol Counter Hp di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Juni 2021 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua orang maling terekan CCTV saat membobol dan mencuri rokok dan voucher isi ulang di counter hp yang berada di Jalan HM Arsyad depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

"Yang dicuri maling berupa rokok dan voucher isi ulang, kerugian mencapai Rp 3 juta," ujar Rizal, pemilik counter hp tersebut, Senin, 07 Juni 2021. 

Maling masuk dengan cara membongkar kunci gembok counter milik korban. Setelah berhasil membuka gembok, pelaku langsung beraksi mengambil rokok dan voucher di dalam toko tersebut. 

Maling beraksi sekitar pukul 04.33 WIB. Terlihat dari rekaman CCTV, salah orang pelaku menggunakan topi dan membawa tas. Sedangkan, satu orang lainnya membantu aksi tersebut. 

Mereka menggunakan masker untuk menutup wajah. Sebagai upaya agar tidak dikenali, saat terekam CCTV. Setelah beraksi, mereka langsung pergi meninggalkan lokasi tersebut. 

"Aksi ini baru diketahui setelah karyawan toko saya datang untuk membuka toko, dan kaget melihat gembok sudah terbuka," terangnya.

Kejadian ini sudah diinformasikannya kepada aparat kepolisian. Dengan harapan pelaku dapat ditangkap. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru