Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setiap Jumat, Kecamatan Kapuas Kuala Senam Bersama Hingga Cek Kesehatan Gratis

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Juni 2021 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kecamatan Kapuas Kuala melalui Tim Penggerak PKK kecamatan setiap hari Jumat mengadakan senam kesegaran jasmani bersama, Jumat 11 Juni 2021.

Kegiatan ini diikuti antusias oleh seluruh anggota Tim Penggerak PKK Kecamatan dan masyarakat sekitar demi menjaga kebugaran tubuh dimusim pandemi Covid-19 dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan yang diwajibkan.

Usai kegiatan senam dilanjutkan dengan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan secara gratis yang dilakukan petugas kesehatan dari UPT Puskesmas Kecamatan Kapuas Kuala.

"Pengecekan kesehatan meliputi tekanan darah, kolestrol, asam urat dan gula darah serta lainnya," kata Kepala Puskesmas Kecamatan Kapuas Kuala, Evi Pujiani.

Camat Kapuas Kuala Inop menyampaikan apresiasi kepada Ibu-ibu TP-PKK beserta anggota dan menyampaikan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Kecamatan Kapuas Kuala, yang sudah memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis.

"Harapannya tentu kegiatan positif ini bisa terus terlaksana secara berkesinambungan ke depannya," ucap Inop.

Dia juga selalu berpesan kepada masyarakat agar secara ketat menerapkan protokol kesehatan, terutama saat beraktivitas di luar rumah sehari-hari.

"Agar kiranya selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik, menghindari kerumunan, dan lainnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru