Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Apresiasi Perusahaan Laksanakan Vaksinasi Gotong Royong Bagi Karyawan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Juni 2021 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah memberikan apresiasi pada perusahaan yang ikut serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19 melalui vaksinasi Gotong Royong bagi karyawanan.

Dalam kesempatan kali ini, Bupati Nurhidayah memantau proses vaksinasi yang dilaksanakan secara mandiri oleh PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA), di Kecamatan Kotawaringin Lama, pada Kamis, 17 Juni 2021.

Dalam kesempatan ini Nurhidayah yang hadir didampingi kepala dinas kesehatan dan Asisten Pemerintahan dan Kesra mengapresiasi vaksinasi secara mandiri oleh perusahaan ini.

"Vaksinasi mandiri oleh PT BGA ini menjadi pertama di Kalteng yang dilakukan oleh perusahaan, kita harapkan langkah ini bisa diikuti oleh perusahaan - perusahaan lain yang ada di Kobar," ujarnya.

Nurhidayah menyampaikan saat ini pemerintah sedang gencar untuk memenuhi target capaian vaksinasi kepada masyarakat. Untuk itu, ia mengajak karyawan yang hadir untuk bersama - sama pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal.

"Pemerintah terus menginventarisir seluruh masyarakat supaya semuanya terlindungi oleh jaminan kesehatan yaitu berupa vaksin," tambahnya. Pada tahap pertama ini PT. BGA mentargetkan 142 karyawan menerima vaksin.

Regional Head PT BGA Kotawaringin, Amsah Mulyadi menyampaikan kegiatan ini adalah upaya mendukung pemerintah dalam mencegah laju penyebaran Covid-19 sekaligus untuk menjaga kesehatan karyawannya.

"Karyawan adalah aset kita, untuk itu sedapat mungkin kita laksanakan upaya dalam menjaga kesehatan mereka," katanya.

Tim medis PT BGA dr. Brian mengatakan, jika vaksinasi ini adalah bagian mendukung program vaksinasi gotong royong dengan menggunakan vaksin Sinopharm. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru