Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danyonif Raider 631 Antang Bersama Anggota Persit KCK Serta Prajurit Gelar Sepeda Santai

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 19 Juni 2021 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Danyonif Raider 631 Antang Letkol Inf Dadang Armada Sari bersama anggota Persit KCK Cabang XLIII dan dikuti prajurit menggelar sepeda santai diseputaran Kota Palangka Raya, Sabtu 19 Juni 2021.

Danyonif mengatakan, kegiatan bersepeda santai tersebut merupakan salah satu cara menjaga kebugaran dan menjaga stamina tubuh prajurit pada saat masa pandemi covid-19.

Selain menjalin kekeluargaan dan keakraban kata Dadang, bersepeda santai ini juga untuk membina serta memupuk jiwa korsa sesama prajurit.

Sepeda santai ini merupakan sarana olahraga sehat murah meriah serta menyenangkan dan juga dapat sebagai sarana komunikasi serta interaksi antar sesama prajurit baik dari unsur komandan maupun unsur anggota.

"Kegiatan bersepeda ini juga dapat melestarikan kembali penggunaan sepeda secara meluas di masyarakat khususnya di Kota Palangka Raya,” ucapnya.

Dia berharap, dengan bersepeda santai ini dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh sehingga tidak mudah terkena penyakit.

"Kegiatan ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) disaat Pandemi Covid-19 yakni dengan memakai masker sebelum dan sesudah bersepeda," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru