Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Laksanakan Patroli Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Juni 2021 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Untuk memberikan rasa aman dan memastikan masyarakat di Kuala Pembuang taat dalam melaksanakan protokol kesehatan, Polres Seruyan melaksanakan patroli di tempat keramaian aktifitas masyarakat.

Salah satu tempat yang menjadi sasaran patroli yakni Pasar Sayur dan Ikan di Kuala Pembuang, guna memastikan pedagang dan pembeli di pasar ini menjalankan protokol kesehatan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono mengatakan, patroli gabungan ini dilaksanakan sebagai upaya terus mengajak warga agar tidak kendor menjalankan protokol kesehatan.

“Kita terus mengajak warga untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, sebagai upaya kita bersama mencegah penularan Covid-19,” katanya, Jumat, 25 Juni 2021.

Selain memastikan warga selalui taat protokol kesehatan, patroli juga mengimbau agar warga berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari bersama-sama selalu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan  tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan demi menekan angka penularan Covid-19, “ tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru