Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Harapkan Pemkab Barito Utara Berikan Pelayanan Prima

  • Oleh Ramadani
  • 29 Juni 2021 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Gubernur Kalimantan tengah, H Sugianto Sabran meletakkan harapannya untuk Kabupaten Barito Utara yang sudah memasuki usia 71 tahun.

“Semoga Barito Utara mampu menjadi kabupaten yang berdaya saing tinggi dan memberikan pelayanan prima, sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” kata Sugianto Sabran melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Bupati Nadalsyah pada peringatan HUT ke 71 Kabupaten Barito Utara, Selasa, 29 Juni 2021.

Gubernur Kalteng juga mengajak Pemkab Barito Utara untuk terus memperkuat sinergi dengan Kalteng Kalteng dalam upaya penanganan dan pengendalian pandemi covid-19.

Selain itu juga pada pelaksanaan program pembangunan dengan berfokus pada infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

“Saya juga menyampaikan penghargaan kepada semua pihak yang berperan serta membangun Barito Utara ke arah yang lebih maju," katanya.

Diharapkan juga, Bupati Barito Utara beserta jajarannya dan seluruh elemen masyarakat dapat semakin memperkuat semangat untuk kemajuan daerah. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru