Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikhwan Arifin Siap Angkat Ekonomi Sungai Undang Melalui Pengembangan Potensi Desa

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Juni 2021 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Ikhwan Arifin resmi menjabat Kepala Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, setelah dilantik Bupati Seruyan Yulhaidir, Selasa, 29 Juni 2021 kemarin.

 Saat dibincangi Borneonews.co.id mengungkapkan, salah satu program kerjanya untuk memajukan Desa Sungai Undang, yakni dengan penguatan ekonomi masyarakat.

 “Program yang akan di jalankan adalah program yang dapat meningkatkan perekonomian, dengan mengembangkan potensi-potensi yang ada,” ungkapnya, Rabu, 30 Juni 2021.

 Menurut Ikhwan, selama ini  desa Sungai Undang di kenal memiliki dua potensi utama yang cukup menjanjikan yakni potensi pariwisata pantai dan potensi perikanan baik tangkap maupun budidaya.

 “Kami akan fokus untuk memprioritaskan  pengembangan dua potensi utama ini, dengan harapan ketika dua potensi ini berkembang, akan mampu mengangkat  perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, dalam pengembangan potensi yang dimiliki Desa Sungai Undang, dukungan dari seluruh pihak sangat di harapkan, terutama Pemerintah Kabupaten Seruyan dan masyarakat  setempat.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kita bersama, agar potensi desa terangkat dan perekonomian masyarakat meningkat, dapat kita wujudkan pada saatnya,” tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru