Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Ini Sebut Masyarakat Desa Muara Inu Mengharapakan Perhatian Pemerintah

  • Oleh Donny Damara
  • 02 Juli 2021 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng dari Dapil IV, Sirajul Rahman mengatakan saat ini masyarakat Desa Muara Inu, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah.

Dia mengungkapkan, adapun perhatian yang diharapkan itu yakni pemerintah bisa mengadakan program bedah rumah untuk masyarakat tidak mampu di wilayah tersebut, sebab masih banyak warga yang belum mampu membangun rumah layak huni.

"Kita melaksanakan reses ke wilayah tersebut, ada begitu banyak aspirasi atau usulan yang disampaikan masyarakat, salah satunya yaitu mengenai program benah rumah," ucapnya, Jumat, 2 Juli 2021.

Selain usulan mengenai program bedah rumah sebut dia, ada juga usulan terkait dengan bantuan bibit pinang dan ikan. Dimana hal itu diperlukan masyarakat setempat untuk mendukung program peningkatan perekononian dimasa pandemi Covid-19.

Dijelaskannya, perhatian sangat perlu dilakukan oleh pemerintah demi untuk mensejahterakan masyarakatnya. Terlebih lagi akibat dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan seperti sekarang ini perekonomian mengalami penurunan secara drastis.

"Tindak lanjut dari setiap usulan ini sangat diharapkan dapat direalisasikan oleh pemerintah guna untuk menciptakan keadilan sosial, sehingga Kalteng kedepannya bisa semakin Berkah dan maju," imbuhnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru