Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diminta Tidak Ragu Jalani Isolasi Mandiri di Pusat Isolasi

  • Oleh Nopri
  • 10 Agustus 2021 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran, meminta agar warga penderita Covid-19 gejala ringan tidak ragu menjalani isolasi mandiri di pusat isolasi yang telah disiapkan pemerintah.

"Saya mengimbau bagi masyarakat penderita Covid-19 gejala ringan atau tampa gejala untuk tidak ragu menjalani pusat isolasi pada tempat yang telah kami siapkan," katanya, Selasa 10 Agustus 2021.

Sugianto menjelaskan, tempat isolasi terpusat yang telah disiapkan oleh pemerintah provinsi maupun daerah sudah siap dengan perangkat pendukung operasionalnya.

"Kami sudah siapkan tenaga medis, obat-obatan serta kegiatan treatment lainnya bagi pemulihan para pasien sampai sembuh," jelasnya.

Dirinya juga menegaskan kembali bahwa sangat penting bagi masyarakat yang positif Covid-19 untuk melakukan isolasi di tempat isolasi terpusat guna pemulihan kondisi serta melindungi orang di sekitarnya.

"Sekali lagi jangan ragu untuk melakukan isolasi di tempat isolasi terpusat, itu tempat yang tepat untuk memulihkan kondisi serta melindungi orang yang ada di sekitar kita," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru