Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Harapkan Peran Lembaga Adat Bantu Atasi Pandemi Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Agustus 2021 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Seluruh kelembagaan adat di Kabupaten Seruyan, diminta ikut berperan aktif membantu pemerintah dalam mengatasi  pandemi Covid-19.

Harapan ini disampaikan Bupati Seruyan Yulhaidir, saat membuka kegiatan Rapat Koordinasi DAD, Damang dan Mantir Adat Se-Kabupaten Seruyan di Pembuang Hulu, Senin, 23 Agustus 2021.

“Peran aktifnya sangat diharapkan, membantu pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19, dengan terus memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat, “ pintanya.

Selain itu, seluruh lembaga adat diminta ikut serta, mengatasi permasalahan kemiskinan dan membantu upaya pemerintah dalam pengentasan kemiskinan.

“Tidak kalah penting, melakukan upaya dalam peningkatan perekonomian masyarakat  serta mensukseskan program-program nasional,“ pintanya.

Lebih lanjut, Yulhaidir menyampaikan, dengan adanya peran serta seluruh komponen di daerah, diharapkan akan mampu mewujudkan Seruyan Sehat sejahtera, elok, harmonis, aman dan tentram menuju Kalteng semakin Berkah. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru