Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Tangkap 2 Pengguna Narkoba di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 27 Agustus 2021 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Raimas Backbone Ditsamapta Polda Kalteng menangkap 2 orang pemuda diduga sebagai pengguna narkoba. dua pemuda tersebut diamankan di Jalan Riau Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Kamis malam 26 Agustus 2021.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Dwi Tunggal Jaladri melalui Wakilnya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, kedua pemuda itu SA (29) dan MY (30). Keduanya merupakan warga Kota Palangka Raya.

Timbul menjelaskan tertangkapnya kedua pemuda itu bermula, tim Raimas Backbone melaksanakan patroli Harkamtibmas pada malam hari di Kota Palangka Raya.

Ketika melewati dikawasan Jalan Riau, petugas mencurigai seorang pengendara dan langsung diberhentikan. Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan satu paket diduga sabu dari dalam saku celananya.

"Sementara seorang pemuda satunya lagi, juga kita amankan di Jalan yang sama  saat itu, petugas melihat ada sesuatu yang dibuang ketika melihat petugas dan dilakukan pengecekan ternyata barang yang dia buang satu paket diduga sabu-sabu," terang Timbul, Jumat 27 Agustus 2021.

Kini kedua pemuda beserta barang bukti diserahkan ke Satresnarkoba Polresta Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru