Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Vaksinasi Gotong Royong di Sukamara Dimulai

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Agustus 2021 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Vaksinasi gotong royong yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara bekerjasama dengan perusahaan perkebunan dimulai pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

Kegiatan vaksinasi covid-19 bagi karyawan perusahaan tersebut dimulai dari PT Sungai Rangit Sampoerna Agro Tbk dengan dihadiri oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio beserta tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas Kesehatan Sukamara, Ari Junita mengatakan bahwa dengan adanya kerja sama bersama perusahaan dinilai akan sangat membantu pemerintah daerah.

"Kerja sama ini sangat membantu, karena adanya dukungan dari perusahaan," ucap ari.

Dia melanjutkan, dengan adanya vaksinasi gorong royong diharapkan dapat mempercepat pencapaian target, sehingga herd immunity atau kekebalan kelompok di Bumi Gawi Barinjam bisa segera terbentuk.

"Karyawan perusanaan inikan banyak, sehingga harapan kita dengan adanya vaksinasi gotong royong targetnya bisa cepat tercapai," ucap Ari.

Dia menambahkan, setelah vaksinasi karyawan di perusahaan tersebut, nantinya akan kembali dilanjutkan ke perusahaan lainnya, baik perusahaan perkebunan maupun perusahaan di bidang lainnya yang ada di Kabupaten Sukamara.

"Kita berharap vaksin gotong royong pada perusahaan ini nantinya bisa berjalan dengan lancar," tutup Ari Junita. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru