Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelompok Pembudidaya Ikan di Seruyan Raya Terima Bantuan Hibah Sarana Perikanan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 September 2021 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kelompok pembudidaya di Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan, menerima bantuan Bupati Seruyan Yulhaidir berupa hibah sarana dan prasarana perikanan budidaya.

Bantuan diserahkan Camat Seruyan Raya Abdi Radhiyanie mewakili Bupati Seruyan, kepada kelompok pembudidaya ikan Mina Sejahtera dan Yayasan Pondok Pesantren Roudatuthalibin Desa Selunuk, kecamatan Seruyan Raya.

Bupati Seruyan Yulhaidir dalam arahan yang disampaikan Camat Seruyan Raya menyampaikan, bantuan yang diserahkan sebagai upaya pemerintah daerah, dalam mendukung  pengembangan sektor budidaya perikanan di wilayah setempat. 

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu peningkatan ekonomi masyarakat dimasa pandemi Covid-19 saat ini,“ ungkapnya.

Sementara itu, Kadis Perikanan Seruyan Abuhasan Asari menyampaikan, bantuan yang diserahkan berupa benih ikan, pakan dan peralatan budidaya perikanan.

“Penyerahan hibah sarana dan prasarana perikanan budidaya ini, diharapkan dapat mendorong berkembangnya usaha budidaya  perikanan di wilayah ini dan pada gilirannya akan meningkatkan perekonomian warga, “ tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru