Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

429 Peserta Ikuti SKD CPNS Kejaksaan RI Kalteng

  • Oleh Apriando
  • 03 September 2021 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Siswanto membuka Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kejaksaan ada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Kegiatan ini dipusatkan di UPT BKN Palangka Raya, Jumat, 3 September 2021

Dalam sambutannya Siswanto mengatakan kegiatan ini akan diselenggarakan selama 4 hari ke depan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Mulai 3-6 September 2021 dan diikuti oleh 429 peserta dan diawasi oleh panitia CPNS dari UPT BKN Palangka Raya," ucapnya.

Siswanto juga memberikan motivasi kepada para peserta sebagai penyemangat dan mengingat agar berdoa sebelum mengerjakan soal, ia mengharapkan para peserta sukses dan menjadi bagian dari Korps Adhyaksa.

Wakajati menambahkan kegiatan SKD menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat untuk mencegah penyebaran covid-19 terhadap seluruh peserta sebelum memasuki ruang ujian dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, sterilisasi dengan masuk ke bilik disinfektan.

"Pengecekan kelengkapan adminitrasi, wajib menunjukkan hasil swab PCR/ Swab Antigen/ Sertifikat Vaksin, menunjukan KTP Asli, melakukan registrasi, pemberian PIN Peserta, Body Cheking. Kemudian para peserta masuk keruang tunggu steril dan setelah itu masuk keruang ujian," jelasnya. (APRIANDO/B-6)

Berita Terbaru