Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Barito Timur Dukung Vaksinasi Gerai Presisi Polres

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 08 September 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, Abdul Majid Rahimi bersama Kabag Tata Usaha dan Kepala MAN Tamiang Layang melakukan kunjungan silaturahmi ke Kapolres Barito Timur, Rabu, 8 September 2021.

Kapolres AKBP Afandi Eka Putra usai menerima kunjungan tersebut mengatakan, kedatangan kepala kemenag sebagai bentuk dukungan sekaligus menyampaikan apresiasi atas kegiatan vaksinasi Gerai Presisi yang dilakukan Polres Bartim pada beberapa sekolah di bawah kemenag.

"Kepala Kemenag juga menyatakan siap membantu menyiapkan tempat maupun tenaga untuk menyukseskan vaksinasi karena program tersebut merupakan program nasional yang harus didukung semua komponen masyarakat," kata dia.

Sementara itu, Abdul Majid Rahimi memastikannya semua sekolah di bawah naungan kemenag siap menerima vaksinasi bagi guru maupun peserta didik.

Menurutnya, saat ini hampir semua guru telah menerima vaksin kecuali mereka yang karena alasan kesehatan atau anjuran dokter belum diizinkan untuk menerima vaksin.

"Hanya beberapa guru yang karena hamil atau riwayat penyakit tertentu sehingga belum divaksin. Untuk siswa kami akan siapkan jadwal bagi sekolah yang belum sehingga nanti seluruh siswa bisa menerima vaksin sebagai salah satu syarat pembelajaran tatap muka," jelasnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru