Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Teken Perjanjian Pinjaman Daerah untuk Pemulihan Ekonomi

  • Oleh Hendri
  • 10 September 2021 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri acara penandatanganan perjanjian pinjaman daerah, Jumat 10 September 2021.

Hal ini dalam rangka mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) antara pihak pemerintah daerah dan PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Persero.Wali Kota mengikuti secara virtual dari Paviliun rumah jabatannya.

Dia menyampaikan program PEN merupakan kebijakan nasional dalam rangka mempercepat pemulihan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19.

"Sehingga pemerintah daerah didorong untuk mengambil langkah-langkah strategis untuk memanfaatkan program ini," ujarnya.

Dia menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kemendagri dalam setiap proses dari awal sampai dengan terealisasikannya persetujuan atas Pinjaman PEN.

"Saya juga berterima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan PT. SMI terkait dengan pembiayaan pembangunan infrastruktur yang nantinya akan mempercepat pemulihan ekonomi di tempat kita," tuturnya.

Hadir pada kesempatan tersebut melalui video conference, Bupati Lampung Tengah, Bupati Situbondo, Direktur Pembiayaan dan Investasi PT. SMI serta Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.  (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru