Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menciptakan Lingkungan Edukatif di Era Pandemi

  • Oleh Jurnalis Warga
  • 13 September 2021 - 12:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) mengadakan PMM atau Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa di Desa Mendawai Seberang RT 03 Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kegiatan pada 6 September 2021 itu sebenarnya serupa dengan KKN. Namun, hal yang membedakan adalah dari segi kelompok sangat terbatas mengingat sedang terjadi pandemi COVID-19.

.

Kegiatan PMM bertemakan “Menciptakan lingkungan yang lebih edukatif di masa pandemi Covid-19” dari mahasiswa asal Universitas Muhammadiyah Malang, kegiatan dilakukan seperti membagikan masker, penyemprotan desinfektan, membagikan sabun dan hand sanitaizer, membuat tempat cuci tangan di setiap titik daerah yang dijadikan objek kegiatan PMM, dan sosialisasi tentang pentingnya kesehatan serta protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Tujuan kegiatan PMM diharapkan dapat memberi manfaat bagi warga desa mendawai seberang,serta kesadaran pentingnya kesehatan dan protokol kesehatan yaitu pentingnya pemakaian masker di masa pandemi Covid-19.

Jurnalis warga/mahasiswa UMM

Berita Terbaru